Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Wawako Tpi Ikut Nyanyi Bareng ST12

Konser grup band ST12 di Stadion Sulaiman Abdullah di Tanjungpinang, Minggu (1/2) kemarin, memukau ribuan penonton. Tak hanya penonton yang ikut bernyanyi bersama Charly, sang vokalis, tapi Wakil Walikota Tanjungpinang, Edward Mushalli pun berdendang.

Saat ST12 membawakan lagu berjudul Puspa, bibir wawako pun sesaat terlihat mengikuti reff lagu itu “woo..wo, jangan-jangan kau menolak cintaku…”. Meski wawako tidak sampai tuntas mendendangkan lagu Puspa karena tidak hapal liriknya, tapi paling tidak lagu Puspa memang sudah akrab di telinganya.

ST12 yang digawangi oleh Charly (vokalis), Pepep (drum) dan Pepeng (gitar), naik panggung dan memulai konsernya sekitar pukul 13.00 WIB. Setiap satu demi satu lagu tuntas dinyanyikan, selalu diikuti oleh penonton yang memang sudah tahu dan hapal lirik-lirik lagu ST12.

Panasnya cuaca Kota Tanjungpinang tidak menyurutkan semangat penonton untuk terus ikut bernyanyi dan berjoget. Sesekali tim pemadam kebakaran menyemprotkan air di tengah kerumunan penonton.

ST12 yang mengusung aliran musik Melayu di ajang konser yang ditaja oleh Clas Mild dan Du.Di.Dam Enterprise itu, boleh jadi merupakan pagelaran konser yang sangat sukses. Sebab, penonton yang datang bukan saja warga Tanjungpinang dan Bintan tapi banyak juga dari Batam, Lingga serta Karimun dan sekitarnya.

Saat konser berjalan, Charly, sang vokalis yang berwajah tampan ini selalu diteriaki penonton perempuan yang kebanyakan dari kalangan ABG Kota Tanjungpinang. Hal itu terlihat jelas karena Charly sesekali menghampiri kerumunan para ABG tersebut.

Di konser pertama grup band asal Kota Bandung itu di Tanjungpinang, ST12 membawakan semua lagu-lagu hitsnya, yang berjudul Cari Pacar Lagi, Aku Tak Sanggup Lagi, Saat Terakhir, Rasa Yang Tertinggal dan Puspa.

StadionĀ  Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang menjadi saksi suksesnya gelaran konser ST12. Meski cuaca panas, tapi penonton tetap tertib hingga konser usai sekitar pukul 14.00 WIB.

Berlangsung amannya konser tidak terlepas dari pesan yang disampaikan Wawako Tanjungpinang Edward Mushalli pun sesaat sebelum ST12 naik panggung. Wawako sangat berterimakasih kepada Clas Mild dan panitia yang berhasil mendatangkan ST12 di Kota Tanjungpinang.

| Sijori Mandiri, 2 Februari 2009

Filed under: Berita, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: