Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

“Saya Tidak Berkampanye Untuk Partai Apapun”

pic-4Berita pada sebuah media massa lokal di Tanjungpinang yang menyebutkan bahwa Wakil Walikota Tanjungpinang Drs. H. Edward Mushalli terdaftar sebagai salah satu juru kampanye sebuah partai ditanggapi beragam oleh warga Tanjungpinang.

Beberapa diantara tanggapan tersebut langsung di kirimkan melalui pesan singkat ke hape beliau untuk menanyakan kebenaran berita tersebut. Beberapa pesan singkat tersebut langsung dibalas oleh Edward.

“Pada prinsipnya saat ini Saya belum berniat untuk terjun langsung berkampanye dan memihak kepada partai apapun. Setiap warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama dalam Pemilu ini, tapi Saya belum berencana untuk berkampanye bagi partai apapun, Saya akan menggunakan hak pilih Saya dengan sebaik-baiknya”, begitu tanggapan beliau terhadap pemberitaan tersebut.

Salah satu tanggapan warga Tanjungpinang yang dikirimkan ke blog ini menanyakan apakah seorang kepala daerah yang ikut berkampanye untuk sebuah partai dapat dipertanggungjawabkan netralitasnya dalam pemilihan umum ini.

“Tidak ada larangan bagi kepala daerah berkampanye untuk partai selama tidak mengganggu jalannya roda pemerintahan dan proses pelayanan masyarakat”, demikian tanggapan beliau. **

Filed under: Opini, Pernyataan, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: