Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Tatik Pensiun di Hari Jadi

Ada yang berbeda pada apel pagi di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (14/4).Usai apel, para bawahan dan staf memberikan kejutan berupa buket bunga dan kue ulang tahun untuk Wali Kota Dra Hj Suryatati A Manan.

Selasa kemarin memang bertepatan hari ulang tahun Suryatati yang ke-56. Sejumlah pers yang biasa meliput di lingkungan Pemko Tanjungpinang yang tergabung dalam Gabungan Wartawan Pemko Tanjungpinang (Gawako TPI), juga ikut memeriahkan suasana dengan memberikan kue ulang tahun dan hadiah.

Ultah Walikota Tanjungpinang

Ultah Walikota Tanjungpinang

Usai menyanyikan lagu ulang tahun, Suryatati yang didampingi Wakil Wali Kota Drs H Edward Mushalli,Plt Seko Gatot Winoto serta pejabat lainnya, melakukan tiup lilin, memotong kue dan memberikannya kepada pegawai termuda.

Dalam sambutan singkatnya, Suryatati menyatakan rasa haru dan terima kasih atas perhatian para bawahan dan stafnya serta wartawan yang telah memberikan kejutan pada hari jadinya itu. Pada kesempatan itu ia memberikan dua pengumuman. Pertama, bertepatan dengan ulang tahun, ia juga resmi pensiun dari PNS. “Dengan ini saya umumkan, bertepatan hari ini saya juga pensiun sebagai PNS,” tuturnya.

Pengumuman kedua, ia mengundang seluruh pejabat dan staf untuk hadir pada peluncuran buku kumpulan puisi keduanya, Perempuan Wali Kota di Gedung Aisyah Sulaiman, Rabu malam (15/4).

“Nanti semua yang hadir akan mendapat buku,tapi kalau tidak hadir ya tidak dapat,” candanya disambut senyum hadirin.

Usai menerima ucapan selamat, Suryatati langsung menuju mobil dinas guna menghadiri pembukaan Musrenbang Kepri di Hotel Bintan Permata.Alhasil dua kue ulang tahun pun menjadi perhatian sejumlah orang yang ada di sana. Dr Eka Hanasarianto,staf ahli Wali Kota bidang kesehatan yang pertama mencoba kue yang memang mengundang selera itu. “Saya mau rasalah, sepertinya enak,” katanya.

Sejumlah pejabat yang ada di situ, seperti Pok Yong Kadir, Ali Hisyam dan Gafar Walid pun tak ketinggalan untuk mencicipi kue lezat itu. Bahkan sejumlah wartawan pun tak ketinggalan untuk mencicipi. (ars)

|Tribun Batam, 15 April 2009

Filed under: Berita, , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: