Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Piala Adipura Diarak Keliling Kota

Adipura 2009

Piala Adipura 2009 untuk Tanjungpinang sebagai kota sedang terbersih di Indonesia, diterima oleh Wako Hj Suryatati A Manan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (5/6).  Penyerahan itu dilaksanakan dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia.

Selanjutnya, hari ini, Sabtu (6/6) siang Piala Adipura ke-6 yang diterima Tanjungpinang akan diarak keliling kota setelah tiba dari Jakarta di Bandara Raja Haji fi Sabilillah. ”Setelah sampai di Bandara Tanjungpinang Piala Adipura itu langsung diarak keliling kota,” kata staf Humas Setdako Tanjungpinang, Barus menjawab Batam Pos, Jumat (5/6).

Dijadwalkan, imbuh Barus, pesawat terbang dari Jakarta sekitar pukul 09.30 WIB dan tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 11.00 WIB. Sebagaiman diberikan sebelumnya, Wali Kota Tanjungpinang, Dra Hj Suryatati A Manan mengatakan penghargaan lingkungan hidup berupa Piala Adipura yang diperoleh Tanjungpinang 2009 ini, merupakan wujud kerja keras masyarakat dan semua pihak terkait.

Khususnya petugas kebersihan yang sudah setiap hari bertungkuslumus membersihkan sampah. Karena itu, Piala Adipura yang ke-6 kalinya diterima Tanjungpinang, baik sebagai kota administratif maupun sebagai kota otonom dipersembahkan untuk masyarakat dan para petugas kebersihan tersebut.

”Mereka (petugas kebersihan, red) bertungkuslumus setiap hari membersihkan sampah dan membuat kota ini bersih,” kata Wako. (git)

Sumber: Batam Pos, 06 Juni 2009

Filed under: Berita, , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: