Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

202 CPNS Pemko Disumpah

TANJUNGPINANG – Sebanyak 202 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemko Tanjungpinang diambil sumpahnya saat diangkat menjadi CPNS di aula kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (7/10). Pengambilan sumpah dan janji CPNS dilakukan Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli. Ke-202 CPNS yang diambil sumpahnya itu adalah mereka yang luls tahun 2007 dan 2008. Dengan rincian, 195 orang di kantor Walikota, 5 orang dari KPU dan 2 orang dari Korem 033.

Dalam sambutannya, Edward Mushalli mengatakan, Pegawai Negeri Sipil hendaknya menjaga sikap dan perilaku, baik didalam  maupun diluar kedinasan. Hal itu merupakan kode etik Pegawai Negeri Sipil dan status tersebut melekat pada pribadi seorang PNS dimanapun berada.

“Sebagai PNS yang baru tentunya, harus menyadari bahwa sebagai bawahan dituntut untuk mampu menopang tugas-tugas pimpinan baik dalam pelayanan public maupun pelaksana pembangunan sehingga secara keseluruhan akan mampu menjaga dan menunjang fungsi sebagai pelayan masyarakat serta menumbuhkan sinergi antara unit kerja khususnya, dan pemerintah serta masyarakat secara umum,” ungkap Edward Mushalli.

Bertindak selaku saksi pengambilan sumpah yakni Kepala Badan Kepegawaian Daerah Suyatno dan Inspektur Inspektorat Kota Tanjungpinang, Sofyan. Acara dihadiri oleh Dandim 0315 Bintan  Letkol Inf Joko Slamet, perwira jajaran Korem 033 WP dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (sm/19)

Sumber : Sijori Mandiri

Filed under: Berita, Pernyataan, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: