Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Seminggu Meraup Untung Rp 94 Juta

PINANG, METRO: Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli menutup agenda Pekan Aksi Ekonomi Kreatif, di Pamedan A Yani, Sabtu (19/6). Meski telah berakhir, suasana malam penutupan cukup meriah. Sejumlah hiburan tetap ditampilkan diatas panggung. Mulai dari dancer, penyanyi, fashion show hingga pengumuman pemenang lomba selama acara pekan aksi ekonomi kreatif.
Ketua Panitia Pekan Aksi Ekonomi Kreatif Effiyar M Amin mengatakan acara ini cukup diminati kalangan pengusaha di Tanjungpinang. Stan yang paling laris menjual dagangannya adalah stan fashion, komputer serta kerajinan. Ia menyebutkan bahwa hasil dari pendataan disejumlah stan pameran selama seminggu, didapat pemasukan sebesar Rp 94 juta. Sedangkan untuk produk lainnya, si pembeli melakukan pemesanan dan melakukan transaksi setelah acara ini berakhir.
Dalam kesempatan laporan penutupannya, Effiyar mengatakan bahwa agenda ini melibatkan sebanyak limapuluh orang yang mengikuti pameran serta diskusi ekonomi yang berlangsung di Hotel Bintan Beach Resort Tanjungpinang dengan menampilkan pembicara dari pengusaha luar. (aiq)

Sumber: Koran Posmetro

Filed under: Berita, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: