Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Gedung Wanita itu Perlu

TANJUNGPINANG (TP) – Saat ini wacana untuk pembangunan Gedung Wanita yang ada di kota Tanjungpinang sedang dibahas di Dewan. Pasalnya, ada beberapa fraksi yang menolak dibangunnya Gedung Wanita.
“Gedung Wanita itu sangat diperlukan. Karena saat ini pertumbuhan kegiatan dan juga organisasi wanita sudah semakin bertambah dan berkembang,” ujarKetua Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Wan Fazillah Edward Mushalli.
Menurutnya, selama ini kegiatan yang dilakukan para penggerak wanita, tidak pernah ada tempat. Jika pun menyewa ruang di hotel membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal organisasi tidak memiliki banyak anggaran. Karena itu, Wan Fazillah berharap agar gedung ini tetap dianggarkan dan dibuat.
“Tahun limapuluhan saja, pemerintah sebelumnya sudah membangun Gedung Wanita dan kondisinya saat ini sudah rusak. Masa kita saat ini sudah maju, generasi malah mundur kebelakang,” katanya. Wan berharap dewan mau mempertimbangkan Gedung Wanita. Gedung Wanita itu bisa saja digunakan siapa saja, asal sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Setiap kita mau mengadakan kegiatan wanita perwakilan tiap kelurahan dua puluh orang, sedangkan kita tidak memiliki gedung pertemuan yang presentatif,” ucapnya. (dwi)

Kutipan Berita dari Tanjungpinang Pos, Juli 2010.

Filed under: Berita, Opini, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: