Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Antisipasi Siswa Mesum, Hotel Diminta Perketat Aturan

TANJUNGPINANG – Untuk mengantisipasi tindakan mesum atau asusila yang dilakukan para siswa atau pelajar, Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli meminta pengelola hotel, wisma, losmen dan penginapan untuk memperketat aturan bagi tamu yang akan menginap.

“ Kita minta pengelolanya memperketat aturan. Ini untuk kebaikan bersama,” ucap Edward terkait sejumlah kasus asusila yang melibatkan siswa dan anak bawah umur di Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang mengaku terkejut dan sangat prihatin dengan terungkapnya kasus siswa yang menjual diri termasuk melakukan perbuatan mesum di hotel ataupun wisma, losmen dan penginapan.

Atas kejadian tersebut, Edward mengharapkan semua pihak instrospeksi dan tidak saling menyalahkan.

“ Kita minta tidak saling menyalahkan dan introspeksi diri agar kedepannya sama sama memikirkan bagaimana untuk mencegah terulangnya kejadian yang sama,” tambah Edward.

Dijelaskan, anak anak tersebut memiliki waktu luang antara di rumah bersama orang tua dan keluarganya dengan di sekolah bersama teman dan para tenaga pendidik.

“ Waktu luang tersebut adalah di perjalanan. Kita perlu sama sama melakukan pengawasan selama waktu luang tersebut termasuk pengawasan dari masyarakat. Tegurlah jika mendapati mereka duduk duduk nongkrong ditempat yang bukan semestinya pada jam jam tersebut,” ujarnya (Henny)

Kutipan dari detikriau.net

Filed under: Berita, tanjungpinang, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: