Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Edward Harap Ramadhan Bebas Pemadaman

TANJUNGPINANG, TRIBUN – PLN Wilayah Tanjungpinang terus berupaya melakukan perbaikan pelayanan kelistrikan. Sejauh ini, perbaikan tersebut telah menunjukkan hasil dengan mulai stabilnya pelayanan listrik.
Hal ini diapresiasi positif oleh jajaran Pemko Tanjungpinang. Menurut Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Edward Mushalli, pihaknya mengharapkan kondisi kelistrikan dapat lebih baik lagi.
Khusus sepanjang bulan Ramadan ini, Edward Mushalli tak lupa mengharapkan kepada PLN untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal. “Pelayanan PLN saat ini sudah jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Satu pesan saya, mudah – mudahan sepanjang bulan puasa ini tidak ada pemadaman,” kata Edward kepada Tribun, Kamis (12/8).
Dengan tidak adanya pemadaman bergilir ini, maka umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasanya, tidak akan terganggu. Selain itu, bagi kaum ibu yang sedang mempersiapkan makanan berbuka juga tidak terganggu dalam membuat makanan.
Sebelumnya, Manajer PLN cabang Tanjungpinang, Hendra, berjanji untuk tidak melakukan pemadaman bergilir selama bulan Ramadan. Pemadaman bergilir akan diterapkan jika terjadi gangguan pada mesin – mesin milik PLN. Namun, sepanjang gangguan tersebut dapat diatasi, maka PLN tidak akan melakukan pemadaman bergilir. ( Tribun Batam )

Filed under: Berita, Opini, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: