Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

115 PNS Dapat Sanksi dari Pemko

cpns

Sepanjang tahun 2010, PNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang cukup banyak yang bermasalah. Dari catatan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), ada 115 PNS mendapatkan sanksi.
Sanksi-sanksi itu diantaranya 53 berupa teguran lisan karena jarang masuk dan tidak disiplin, kemudian 53 teguran tertulis karena lama tidak ke kantor. Seorang PNS juga harus mengalami penurunan pangkat, satu dipecat dan seorang PNS masih dalam proses hokum karena kasus narkoba.
Demikian disampaikan Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli, dihadapan 164 PNS yang baru saja dilantik menjadi eselon IV. Wawako Tanjungpinang ini mengingatkan agar PNS terus bekerja disiplin. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang PNS. Bagi PNS yang bermasalah, sanksi yang diberikan cukup berat. Untuk menghindarkan agar tidak ada yang diberikan sanksi oleh Pemerintah Daerah, sebaiknya para PNS, terutama yang baru dilantik menjalankan tugasnya dengan baik.wawako tanjungpinang
“Bekerjalah sesuai dengan rel masing-masing. Jangan melangkahi atasannya, walaupun atasannya saat diperlukan tidak ada ditempat, lakukan koordinasi dan berikan masukan kepada atasannya,” kata Edward Mushalli kepada wartawan usai melantik eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, Jumat (4/2).
Diungkapkannya, banyak PNS Pemko Tanjungpinang yang belum disiplin. Memasuki tahun 2011 ia mengharapkan PNS harus terus meningkatkan kualitas kerja, demi pelayanan yang prima kepada masyarakat. “Kita ini abdi masyarakat, berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ujarnya. (ass)

Sumber: kutipan berita dari Koran Tanjungpinang Pos

Filed under: Berita, , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: