Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Edward Belum Terpikir Maju Pilwako

Wakil Walikota Tanjungpinang Edward Mushalli mengaku belum memikirkan untuk maju pada pemilihan walikota (pilwako) Tanjungpinang yang akan digelar pada 2012 mendatang. Alasannya, karena Ia masih konsen menjalankan tugasnya memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat sampai masa jabatannya berakhir.
“Sampai hari ini belum ada terpikirkan oleh saya untuk maju ke pilwako, karena saya masih fokus bekerja untuk Tanjungpinang,” ujar Edward Mushalli yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (3/3).
Ketika ditanya jika Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan yang memintanya maju pilwako dengan alasan meneruskan program yang mereka buat, mantan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang saat ini menjabat Ketua KONI Kota Tanjungpinang hanya diam saja sambil mengumbar senyum.Pilwako Tanjungpinang
“Saya tetap bekerja membangun Tanjungpinang ini dengan segala konsekuensi dan kemampuan yang ada,” ujarnya menegaskan. Menurut Edward, setiap pemilihan kepala daerah selalu terjadi gesekan ditingkat akar rumput seperti bentrokan, kerusuhan, bahkan anarkis.
“Ini menunjukkan bahwa masyarakat belum siap menghadapi pelaksanaan pemilu kepala daerah tersebut, sehingga terjadi kerusuhan diantara massa dari salah satu calon dengan calon lainnya,” kata Edward Mushalli.
Kalau diamati secara seksama lanjut Edward, pola fikir masyarakat menengah kebawah mudah dimanfaatkan dan direbut oleh oknum calon pemimpin yang bergaya preman dan suka meneror. “Jadi, pemerintah pusat harus memikirkan hal ini supaya kerusuhan atau bentrokan antar pendukung tidak terjadi,” kata Edward.

Sumber: kutipan berita Koran Haluan Kepri

Filed under: Berita, Opini, , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: