Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Tanjungpinang Raih Juara Umum di Kejurda Inkado ke-6

Kontingen Induk Karatedo Indonesia (INKADO) Cabang Kota Tanjungpinang, berhasil meraih gelar juara umum dalam Kejuaraan Daerah Karate Open, yang berlangsung 5-6 Maret 2011 di Asrama Haji Kota Batam. Dalam kejuaraan ini, kontingen Kota Tanjungpinang mengumpulkan 19 medali dari 81 medali yang diperebutkan melalui 27 kelas yang dipertandingkan.

Ketua INKADO Tanjungpinang, Nazarudin Senin (7/3) mengatakan, kejuaraan Karate Open Inkado ke 6 tahun 2011 tersebut selain diikut berbagai Cabang yang ada di Propinsi Kepri, juga diikuti Cabang Kabupaten Indragiri Hilir, Tembilahan, Provinsi Riau, dengan meraih juara ke 3, setelah kontingen Kota Batam.

Dijelaskan, dalam kejuaraan ini, kontingen Tanjungpinang meraih, 3 medali Emas di kelas Pra Pemula Putri atas nama Penada Dilia. Juga di kelas Yunior Putra atas nama Didit Pradita dan putri atas nama Dhea Ilfitri Maharani.

Sedangkan untuk medali Perak meraih 3 buah di kelas Komite Pra Pemula Putri yang dirah Mutiah Chairiah, kelas Pra Pemula Putra, atas nama Abdul Manik Bintan dan Komite Senior Putra atas nama Junaidi. Dan untuk medali Perunggu meraih 5 medali atas nama Ulil Amri, Fajri Muhammad, Franadiah, Ufi Ridha dan Siti azalia.

Ditambahkan, untuk cabang perorangan, kontingen Tanjungpinang meraih 3 Emas atas nama Dewa Trici Ilmalena di kelas Usia Dini, Denada Dwilia Idha di kelas Pra Pemula dan Didit Pradita di kelas Yunior. Kemudian 2 medali Perak yang disumbangkan Raihan Yanda Putra di kelas Pra Pemula dan Pranadiah di kelas Yunior serta 3 medali Perunggu diraih Nur Atha Alam Muhammad Nazar di kelas Pra Pemula, Dea Ilfitria Maharam di kelas Pemula dan Junaidi di kelas Yunior.

Dalam kesempatan itu, Nazarudin meminta agar prestasi anak didik di bidang olahraga dapat menjadi perhatian Pemko Tanjungpinang. Ini mengingat selain dapat menjadi motivasi belajar di luar sekolah juga dalam rangka persiapan menghadapi berbagai event olahraga karate baik di tingkat Provinsi maupun Nasional, terlebih dalam persiapan menghadapi PON 2012 di Pekanbaru, Riau.

Sumber: detikriau.net

Filed under: Berita, , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: