Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Kota Tanjungpinang Lima Terbaik Integritas Anti Korupsi

Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan diberi selamat lewat pesan singkat oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, Prof DR H Djohermansyah Djohan MA beberapa hari lalu. Pasalnya kota ini berhasil keluar dari 15 posisi terbawah sebagai kota yang memiliki nilai integritas antikorupsi terendah malah lompat naik ke posisi lima besar terbaik, yang dinilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
“Saya itu Sabtu (9/4) dapat SMS dari Dirjen Otda, memberi selamat karena Kota Tanjungpinang masuk lima besar kota dengan integritas anti korupsi terbaik dari KPK.tanjung pinang
Tanjungpinang memang patut diberi selamat. Pada tahun 2009 lalu, masuk dalam jajaran 15 terbawah bersama Bandung, Malang, DKI Jakarta dan Tangerang. Kala itu KPK mensurvey 52 Kabupaten dan Kota, dengan 6.420 orang responden.
Menurut Tatik, yang membuat penilaian rendah kala itu karena pegawai di pelayanan publik, masih menerima uang kopi dari masyarakat. Padahal walau tidak diminta. Jika dikasih oleh masyarakat tetap tidak boleh diterima.
Bisa diingat, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Edward Mushalli gencar mengingatkan pegawai agar tidak meminta atau menerima uang kopi dari masyarakat.
Masyarakat juga diingatkan, hanya membayar uang sesuai dengan ketentuan dan aturan. (opi)

Sumber: Koran Tribun Batam

Filed under: Berita, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: