Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Siaga.. Kapolda Kepri Jadi Target Bom

kepriPerhatian institusi kepolisian di daerah sedang terpecah. Selain diwajibkan menjamin keamanan pada wilayah masing-masing, polisi juga tengah berupaya keras melindungi diri dari ancaman teroris.

Setelah nyaris menrenggut nyawa Kapolres Cirebon AKBP Herukoco dalam aksi bom bunuh diri oleh pelaku M Syarif di masjid Mapolres Cirebon, para teroris masih menargetkan pimpinan kepolisian sebagai korban berikutnya.

Informasi yang diperoleh batam.tribunnews.com, para teroris ini tengah mengincar para Kepala Kepolisian Daerah di Seluruh tanah air. Kabar ini juga sudah sampai ke istana hingga siang ini, seluruh Kapolda setanah air sementara dikumpulkan presiden SBY di Istana negara.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Raden Budi Winarso adalah salah satu Kapolda yang dikabarkan turut dipanggil SBY ke Istana Negara. Sedang beradanya orang nonor satu di Mapolda Kepri di Istana Negara ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono.

Namun Hartono membatah bahwa kehadiran Kapolda Kepri di Istana Negara karena menjadi salah satu perwira tinggi polisi yang diincar teroris. Dia menegaskan bahwa kehadiran Kapolda di sana tidak ada kaitannya ancaman teroris.

“Pak Kapolda memang sedang di Jakarta, tapi bukan untuk masalah teroris. Ada banyak hal tentang keamanan yang dibahas di sana, termasuk masalah teroris, tapi tidak fokus ke sana (teror bom),” kata Hartono saat dihubungi batam.tribunnews.com, Selasa (19/4/2011). (el tjandring)

Sumber: www.tribunnews.com

Filed under: Berita, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: