Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Ribuan Atlet Banjiri Kepri

kepulauan riauSebanyak 1.800 atlet dan ofisial dari 10 provinsi yang ada di Sumatera akan membanjiri Kota Batam, untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera VIII yang akan digelar di Batam 20-26 Juni 2011. Ketua Panita Pelaksana Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera, Hotman Hutapea, mengatakan Kepri sebagai tuan rumah Porwil dan pelaksanaan di Batam, panitia telah menyediakan 23 hotel untuk menampung para atlet, ofisial termasuk tamu very important person (VIP).

“Kalau hotel untuk para atlet bukan berdasarkan daerah, tapi berdasarkan masing-masing cabang yang dilombakan di Porwil,” kata Hotman Hutapea, kemarin.

Kata dia, pintu kedatangan para atlet dan ofisial hanya satu. Semua daerah mengunakan Bandara Hang Nadim Batam sebagai pintu masuk. Karena perhelatan Porwil pertama kalinya digelar di Kepri. Maka, sebagai tuan rumah Kepri tidak mau mengecewakan tamu-tamu perserta. Untuk menyambut tamu dari daerah lain, panitia sudah menyediakan transportasi dan akomodasi.

“Kita tidak mau ada peserta yang mengeluhkan pelayanan tuan rumah tidak maksimal. Ini yang kita hindari,” tegasnya.

Sedangkan untuk meraih prestasi, para atlet Kepri yang diturunkan juga sudah melakukan training centre (TC) penuh. Begitu juga dengan persiapan venus-venus atau tempat bertanding sudah lengkap. Hanya saja lintasan atletik di GOR Sulaiman Abdullah, saat ini sedang dalam pembenahan lintasan. Dan, Senin (2/5) panitia akan ke Jakarta untuk bertemu ketua PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Bob Hasan.

“Kita akan bertemu dengan Bob Hasan minta agar PASI tetap di pertandingkan di Porwil. Karena lintasan sudah selesai. Kita juga minta dukungan dari 10 provinsi di Sumatera untuk mendukung,” ujarnya.
Sedangkan persiapan penumpang, lanjut kata dia akan melibatkan ratusan pelajar sebagai penari.(ass)

Sumber: tanjungpinangpos.co.id

Filed under: Berita, , , , , , , , , ,

One Response

  1. lowonganterbaik says:

    NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: