Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

BNI KLN di Wiratno Resmi Beroperasi

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Edward Mushalli menjadi nasabah pertama di BNI Kantor Layanan Nasabah (KLN) di Wiratno, Tanjungpinang. Hal ini karena, seusai menggunting pita tanda diresmikannya kantor baru BNI KLN itu, Edward didampingi Pimpinan Bank Indonesia Batam Elang Tripraptomo dan Pimpinan Bank Nasional Indonesia (BNI) wilayah Padang, Filani Zikri langsung membuka tabungan atas namanya.kepulauan riau

“Semoga upaya pemerintah Tanjungpinang dan BNI, tingkat kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang bisa tercapai,” kata Edward.

Sementara itu, Filani Fikri mengaku, dibukanya kantor layanan nasabah di Wiratno, adalah sebagai komitmen BNI untuk memperluas pelayanan kepada masyarakat.

”Supaya masyarakat lebih dekat dengan BNI. BNI pun mendekatkan diri dengan cara membuka kantor mudah dan dekat diakses masyarakat,” ujarnya.

Kehadiran KLN di Wiratno, ujar Fikri harus dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan melancarkan roda perekonomian khususnya di wilayah yang lebih dekat denga kantor tersebut.

Fikri mengaku, setelah kantor KLM Wiratno diresmikan, maka saat ini di Tanjungpinang sudah ada kantor BNI di Tanjungpinang adalah sebanyak 3 unit, yaitu BNI Tengku Umar sebagai cabang utama, BNI Bintan Center dan BNI Wiratno.

”Ada juga BNI Tarempa di Anambas, BNI Uban dan BNI Bintan Center yang berada di bawah naungan BNI Tanjungpinang. Secara keseluruhan untuk BNI naungan wilayah Padang, termasuk Tanjungpinang terdiri empat provinsi yaitu Kepri, Sumbar, Riau dan Kerinci mempunyai 48 unit,” terangnya.

Elang Tripraptomo mengharapkan pembukaan jaringan BNI semoga bisa memenuhi harapan masyarakat untuk memberi jasa layanan yang lebih baik di dalam memanfaatkan jasa perbankan. Elang juga mengimbau bank-bank agar saat penyaluran kredit tidak terdapat masalah termasuk saat penyalurannya. “Bank harus berusaha bagaimana menciptakan uang yang ada di Kepri tidak lari keluar daerah,” katanya. Elang mengharapkan, BNI Tanjungpinang bisa meyediakan pelayanan lebih maksimal.

Sumber: batampos.co.id

Filed under: Berita, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: