Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Edward Mundur dari Ketua KONI

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri, Dadang AG mengatakan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pusat sudah menyurati Dinas Pemuda dan Olahraga Kepri terkait surat Mendagri. Surat tersebut menyatakan tidak boleh rangkap jabatan dalam kepengurusan KONI dan kepengurusan olahraga untuk melaksanakan rakor se Indonesia Minggu (7/8).

Dadang menyarankan pejabat publik dan struktural yang masih merangkap jabatan dengan pengurusan KONI dan pengurusan olahraga di daerah untuk segera melepaskan jabatannya dari kepengurusan itu. “Informasi yang saya dengar sudah ada yang mulai mengundurkan diri,” kata Dadang.

Namun secara resmi belum ada masuk surat pengunduran diri pengurus KONI Kabupaten/kota ke Provinsi, tapi menurut informasi, Ketua Umum KONI Tanjungpinang, Edward Mushali lewat Ketua Harian KONI Tanjungpinang, Raja Rasfiardi mengatakan bahwa Edward telah mengundurkan diri dari ketua umum. “Itu melalui SMS dari Raja, katanya suratnya menyusul,” kata Dadang.

Surat edaran ini kata Dadang, merupakan hasil pembicaraan sebelumnya antara Mendagri, Menpora, KONI pusat, KPK dan dihadiri Gubernur dan DPRD guna meningkatkan olahraga di Indonesia.

Raja Rasfiardi saat dihubungi lewat ponselnya membenarkan pengunduran diri Edward. “Tanggal empat ketua sudah mengundurkan diri,” kata Raja. Pengundurannya tinggal menunggu keputusan Provinsi.

Pengunduruan diri Edward dikarenakan surat edaran Kemendagri yang diberikan (28/7). Maka untuk itu kata Raja, kepengurusan akan dipegang ketua harian selama tiga bulan menunggu keputusan nantinya.

Sumber: batamcyberzone.com

Filed under: Berita, Opini, , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: