Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Semarak 10 Tahun Otonom Tanjungpinang

KOTA Tanjungpinang genap berusia 10 tahun, Senin (17/10). Perayaan hari jadi kota otonom berlangsung semarak dan meriah. Beberapa kegiatan sudah dilakukan untuk memeriahkannya, seperti bakti sosial dan pengobatan gratis kepada masyarakat.tanjung pinang

Kemudian dilakukan gotong-royong massal di tingkat kelurahan, pemberian akta kelahiran gratis sampai Oktober, dan penggratisan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk bangunan dua lantai. Kemudian, menggelar panggung hiburan sebagai pengganti perayaan HUT RI yang bersamaan dengan bulan puasa. Selain itu, digelar juga pameran pembangunan.

Di sela-sela acara peringatan hari jadi kemarin, diserahkan penghargaan berupa Tanda Kehormatan Karya Bangun Negeri kepada 10 orang yang dinilai ikut berjasa dalam membangun Kota Tanjungpinang. Di antara kesepuluh orang itu, adalah Suryono.

Pengusaha property yang sudah sekitar 21 tahun berkiprah dalam pengembangan perumahan di Tanjungpinang. Bisa disebut sebagai tokoh yang telah berhasil membangun Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri pada umumnya.

Suryono dinilai sebagai putra daerah yang mempunyai impian dan keinginan yang sangat tinggi untuk mewujudkan pembangunan di Tanjungpinang secara nyata.

Meski kota sudah banyak berubah, namun Wako Suryatati A Manan mengakui masih banyak PR yang belum terwujud. Seperti ketiadaan taman kota. Taman kota itu rencananya akan dibangun di Batu 8. Namun masih memiliki kendala karena belum bisa ketemu dengan pemilih lahan untuk permohonan pembebasan lahan.

Filed under: Berita, , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: