Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Wawako Minta Tanjungpinang Selalu Bersih

kepriWakil Walikota Tanjungpinang, Edward Mushalli meminta berbagai lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan Kota Tanjungpinang. Menurutnya, meski Tanjungpinang telah berhasil meraih piala Adipura, namun tugas menjaga kebersihan, tidak berhenti.

“Jangan berhenti sebatas meraih Adipura. Kita harus terus berupaya agar piala yang diraih dapat dipertahankan dan bisa membuat Tanjungpinang selalu bersih,” kata Edward saat memimpin rapat revitalisasi program Adipura di kantor Walikota, Selasa (25/10).

Rapat dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, staf ahli, para asisten, para Kepala SKPD, Kepala Bagian, instansi vertikal, para Kepala Sekolah baik SD, SMP, SMA, serta para Camat, Lurah se Kota Tanjungpinang. Rapat membahas tentang sistem penilaian Adipura 2012 yang akan jauh berbeda dengan sistem penilaian sebelumnya.

Edward menjelaskan, penilaian Adipura 2012 akan dimulai pada Oktober 2011 ini dengan memantau semua wilayah. Untuk itu, semua pihak mulai saat ini diminta untuk bergerak membersihkan lingkungan masing-masing. Selain itu, juga segera dibentuk tim Adipura tingkat Kota Tanjungpinang, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Edward juga meminta agar pihak sekolah yang masuk dalam kategori sekolah bersih, dapat berperan untuk mendapatkan piala Adiwiyata, baik tingkat SD, SMP maupun SLTA. Karena itu, pihak sekolah juga diminta untuk berupaya meningkatkan kebersihan di lingkungan sekolah masing-masing. Juga kelengkapan administrasi untuk keperluan penilaian.

Sumber: http://www.detiknusantara.com

Filed under: Berita, Opini, , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: