Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Dinkes Raih Stand Terbaik Pameran Pembangunan 2011

Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, meraih predikat stand terbaik pada ajang pameran pembangunan 2011 yang digelar Pemko Tanjungpinang, serangkatan dengan HUT Kota Otonomo Tanjungpinang ke 10. Ajang yang berlangsung selama 7 hari ini, ditutup Wakil Walikota Tanjungpinang, Drs. Edward Mushalli, Minggu (23/10) malam di Lapangan Pamedan A. Yani.

Ajang pameran pembangunan yang digelar 17-23 Oktober 2011 dan diikuti 80 peserta yang terdiri dari SKPD di lingkungan Kota Tanjungpinang, instansi vertikal serta TNI/Polri. Juga perwakilan dari Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, pihak Corporate pemerintah maupun swasta, serta Kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKN).

edward mushalliMenurut Edward, selain sebagai ajang promosi produk bagi kelompok usaha serta sebagai refleksi pembangunan Kota Otonom selama 1 dasawarsa, kegiatan pameran pembangunan juga dimaksudkan untuk untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas. Karena itu, ajang pameran pembangunan diharapkan input masukan guna perbaikan pelaksanaan pembanguan di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Edward menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak, baik panitia maupun peserta yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya pameran pembangunan tersebut. Juga dipesankan kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya peserta pameran untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan lapangan Pamedan A. Yani dengan cara membersihkan area stand masing-masing, karena lapangan Pamedan merupakan area publik yang dipergunakan warga Kota Tanjungpinang untuk kegiatan lainnya.

Dalam pengumuman pemenang stand terbaik dengan total hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 66 juta, terpilih kategori stand terbaik yakni Dinas Kesehatan yang bergabung dengan RSUD Tanjungpinang. Kemudian, juara kedua dan ketiga masing-masing diraih stand Badan Pelayanan dan Perijinan Terpadu (BPPT) dan stand Badan Perencanaan Daerah dan Penanaman Modal (Bappeda dan PMD) Kota Tanjungpinang. Sementara untuk juara harapan 1, 2 dan 3 diraih stand Disperindag, stand Polresta/Brimob dan Stan Dishubkominfo.

Kemudian, untuk kategori stand umum, terpilih sebagai stand terbaik, Perum Pegadaian Cabang Tanjungpinang, disusul PT. Sinar Bahagia dan PT. PLN Persero sebagai juara kedua dan ketiga. Untuk posisi juara harapan 1, 2 dan 3 diraih stand Bank BRI Cabang Bintan Center, Bank Riau Kepri, dan Bank BTN. Sementara itu, untuk kategori stand favorit diraih stand Wing Udara 2/Lanudal Kota Tanjungpinang.

Sumber: http://www.detiknusantara.com

Filed under: Berita, , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: