Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

Irwan, S.SOS. MM Jabat sekretaris KPU kota Tanjungpinang

Wakil Walikota Tanjungpinang Drs.H. Edward Mushalli Kamis (01/12) melantik Irwan, S.SOS. MM sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tanjungpinang di Aula kantor Perputakaan dan Arsip Tanjungpinang.tanjungpinang

Irwan, S.SOS. MM sebagai sekretaris KPU kota Tanjungpinang yang baru, dilantik langsung oleh Sekretaris KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan tertib dan hikmat, berdasarkan keputusan Sekretaris Jendral KPU Nomor : 531/Kpts/Setjen/Tahun 2011 tentang perhentian dan pengangkatan sekretaris KPU kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. Dalam hal ini menggantikan saudara Drs.Zahir Yazully sekretaris KPU kota Tanjungpinang yang lama, dimana pada tanggal 1 desember 2011 memasuki batas usia pensiun.

Dalam sambutannya Edward menyampaikan bahwa sekretaris KPU kota Tanjungpinang, merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) yang dipekerjakan, dan sebagai PNS yang bernaung di PemkoTanjungpinang tentunya memiliki tanggung jawab moral tehadap kapabelitas dan integritas beliau dalam melaksanakan tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban sebagai sekretaris KPU kota Tanjungpinang.

Edward juga mengharapkan kepada sekretaris KPU yang baru untuk dapat bekerjasama dengan komisioner KPU sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, yaitu membantu penyusunan program dan anggaran, memfasilitasi penyelesaian masalah dan sengketa Pemilihan Umum (Pemilu), serta membantu penyusunan laporan penyelenggaraan kegiatan dan pertanggungjawaban KPU.

Selain itu juga agar dapat membantu komisi pemilihan umum untuk memberikan pelayanan pemeberian informasi Pemilu, partisipsasi dan hubungan masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu, serta membantu penyusunan kerjasama antar lembaga di kota Tanjungpinang.Redaksi

Menyangkut antar lembaga Edward menghimbau kepada seluruh Satuan Perangkat Daeran (SKPD) terkait, agar dapat bekerjasama dengan KPU, terutama menyangkut data yang diperlukan agar dalam penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Akhir dari sambutannya Edward mengingatkan kepada sekretaris KPU yang baru, “agar menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan dan memelihara arsip dan dokumen Pemilu secara baik dan benar, serta melaksanakan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku” ujar Edward.

Sumber: bintannews.com

Filed under: Berita, tanjungpinang, , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: