Edward Mushalli

sebuah dedikasi untuk bapak Drs. H. Edward Mushalli

MTQ VI Tanjungpinang Digelar 26 Maret

Jika tidak ada aral melintang, MTQ ke VI Kota Tanjungpinang, direncanakan akan dilaksanakan 26-30 Maret 2012. Acara akan dilangsungkan di halaman kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.
Seketaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Tengku Dahlan, MT saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan MTQ VI di ruang rapat kantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at (9/3), menyampaikan bahwa akan ada beberapa cabang yang diperlombakan yaitu: Tilawah Al Qur’an yang terdiri dari Tartil Al-Qur’an putra-putri, golongan anak-anak putra-putri, golongan dewasa putra-putri, golongan tuna netra putra-putri, golongan qiraat sabaah Al-Qur’an putra-putri.
Selain itu, ada cabang putra-putrih IFZIL Qur’an yang terdiri golongan 1,5,10,20,30 juz dan tilawah putra-putri, Cabang Tafsir Al-Qur’an yang terdiri golongan Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris Putra-Putri.
“Ada juga cabang Syaril Al-Qur’an putra-putri, Fahmil Al-Qur’an putra-putri, Tartil Al-Qur’an putra-putri, dan MTQ cabang M2IQ,” jelasnya.
Menurut Tengku, karena banyak cabang yang akan diperlombakan maka kegiatan tersebut diadakan pada 4 tempat, yakni kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah sebagai arena utama. Kemudian, Kantor LAM Kota Tanjungpinang, Aula MAN dan Gedung Aisyah Sulaiman, sebagai arena lomba lainnya.
Tengku berharap masyarakat Tanjungpinang turut berperan aktif dalam memeriahkan MTQ tersebut serta menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

Sumber: detikkepri.com

Filed under: Berita, , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: